Dealer Mobil Nissan Terdekat di Sungai Bambu Tanjung Priok Jakarta Utara

Ketahui Harga Dan Spesifikasi Mobil Nissan Terbaru

 

mobil nissan terbaru

Mobil nissan merupakan salah satu merek otomotif yang sudah resmi masuk ke Indonesia pada tahun 1969. Tetapi, merek mobil satu ini tidak begitu populer seperti Toyota, Daihatsu, maupun Honda. Walaupun begitu, Nissan akan tetap meramaikan pasar otomotif di Indonesia. Nissan akan terus berinovasi pada model dan layanan purna jual mobil.  Bahkan, beberapa jenis mobil akan ditawarkan dengan harga yang jauh lebih kompetetif dibanding para rivalnya. Varian mobil yang di tawarkan Nissan tentu sangat beragam, mulai dari Sedan, MPV, SUV, hingga Hatchback.

Peran penting yang dimiliki oleh perusahaan ini pada rencana bisnis global Nissan adalah mereka akan terus berusaha untuk meningkatkan kekuatan brand serta penjualannya. Ini artinya Nissan akan berkomitmen untuk memberikan produk yang inovatif dengan menggunakan teknologi terdepan dan selalu bersemangat untuk melakukan pemasaran pada dealer Nissan. Perusahaan yang menaungi 3 brand, Nissan, Datsun dan Infinity akhirnya berhenti pada tahun 2016 dan telah memiliki 127 dealer di seluruh Indonesia,serta pabrik yang ada di purwakarta, Jawa Barat yang bisa di produksi yaitu sebanyak 90000 unit per-tahunnya.

Berikut 5 rekomendasi mobil nissan terbaru yang ada di Indonesia:

  1. Nissan Livina

Mobil Nissan dengan jenis MPV ini di idolakan banyak masyarakat Indonesia,karena sudah dikenal dengan konsumsi bahan bakar yang cukup irit. Terlebih lagi, saat ini Nissan Livina sudah memiliki tampang yang baru dengan bentuk body yang lebih besar, tentu membuatnya terlihat semakin gagah. Nissan Livina kini memiliki wajah yang sangat mirip dengan MPV andalan pabrik yang memiliki logo berlian itu.

  1. Nissan Sarena

Mobil Nissan jenis Serena ini merupakan mobil yang cukup mewah dengan harga yang sangat terjangkau. Karena memiliki ruang kabin yang elegan,di dukung dengan fungsionalitas yang lebih lengkap. Jika dibandingkan dari semua tipe yang di tawarkan Nissan untuk Serena, tipe Autech ini paling menarik dikarenakan memiliki fitur yang lebih lengkap.

  1. Nissan March

Mobil Nissan jenis March ini juga sangat cocok digunakan untuk daerah perkotaan dengan mobilitas yang tinggi di karenakan bentuknya yang kompak. Meskipun memiiki bentuk yang kecil,mobil ini juga memiliki keunggulan loh, yaitu mempunyai beberapa fitur canggih yang dapat memanjakan penggunanya.

  1. Nissan Kicks

Bagi anda yang ingin bertransisi ke energi baru. Mobil Nissan jenis Kicks ini sangat cocok dengan teknologi listrik. Mobil ini mengusung konsep hybrid yang dilengkapi dengan motor penggerak dan baterai. Selain memiliki mesin pembakaran internal. Nissan Kicks e-POWER juga dapat mengubah bahan bakar menjadi energi listrik, sehingga efisiensi akan lebih mudah tercapai.

  1. Nissan Leaf

Mobil Nissan jenis Leaf ini memiliki harga jual yang tinggi,karena sudah terjual lebih dari 500 ribu unit di seluruh dunia. Namun mobil jenis ini memiliki keunikan tersendiri, yaitu meski menggunakan motor listrik sebgai penggerak, mobil ini tetap mengeluarkan suara, meski tidak begitu berisik. Suara ini berguna bagi pejalan kaki ataupun pengguna kendaraan lain supaya mengetahui keberadaan mobil tersebut.

Mobil Nissan March merupakan mobil Hatchback kecil yang diproduksi oleh perusahaan Jepang, Nissan sejak tahun 1982 untuk pasaran Eropa. Nissan March atau yang juga disebut Nissan Micra pertama kali diluncurkan tahun 1982

Mobil Nissan jenis Serena dan Livina ini juga merupakan pilihan untuk konsumen pada tahun 2007. Karena kedua model ini berhasil terjual sebanyak 24969 unit. Jika anda sudah mengetahui tipe-tipe mobil Nissan sekarang anda juga akan mengetahui apa saja model-model mobil Nissan dan juga daftar harga mobil Nissan terbaru. Sehingga nanti jika anda tertarik ingin meminang mobil Nissan, anda sudah memiliki patokan harga.

Di bawah ini, setidaknya ada 3 rekomendasi tipe mobil untuk anda:

  1. Nissan Kicks E-Power

Sekarang kita akan masuk ke harga mobil baru untuk model Nissan kicks e-power. Mobil yang satu ini bisa anda dapatkan mulai dari 430 jutaan.

  1. All-New Nissan Magnite

Beikutnya kita akan membahas mengenai harga baru dari model mobil all new Nissan magnite. Jika dibandingkan dengan mobil sebelumnya, mobil tipe ini memiliki harga yang cukup ramah di kantong. Karena anda sudah bisa mendapatkannya mulai dari 250 jutaan saja.

  1. New X-Trail

Disini kita akan kembali lagi ke harga mobil yang cukup mahal. Harga mobil baru untuk tipe new x-trail adalah 570 juta rupiah. Kalau dilihat dari harganya, anda sudah dapat menyimpulkan bahwa mobil ini merupakan bagian yang cukup premium dari line mobil Nissan.

Nah,sebelum itu jika anda sedang mengalami kerusakan pada mobil anda kunjungi bengkel mobil Nissan terdekat dirumah anda. setelah sedikit penjelasan tentang mobil Nissan di atas, apakah anda tertarik dengan mobil Nissan keluaran terbaru ini? Jika anda penasaran dengan spesifikasi ataupun harga lengkap dari mobil Nissan. Maka, anda bisa mengunjungi website nissanjabodetabek.com.  untuk mengunduh brosur secara gratis.